Tim Utama
Project
Kepuasan Pelanggan
Tim Utama
Project
Kepuasan Pelanggan
Tatamasa Group didirikan pada 16 Maret 2006 dengan nama PT Turun Temurun Makmur Sejahtera (TTMS). Sebagai sebuah perusahaan induk, Tatamasa Group menaungi beberapa anak perusahaan yang bergerak dalam sektor Properti dan industri Makanan dan Minuman (F&B).
Pada sektor properti, Tatamasa Group menempatkan fokus pada pembangunan dan pengelolaan gedung perkantoran, seperti Graha Kapital 1 dan Graha Kapital 2, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Seiring dengan semakin berkembangnya bisnis properti di Indonesia, Tatamasa Group kemudian melebarkan sayap dan mulai menggeluti bisnis perumahan dan akomodasi penginapan dengan pangsa pasar masyarakat menengah hingga menengah keatas. Proyek perumahan dan akomodasi ini menyebar di beberapa lokasi di wilayah Jabodetabek dan satu vila di Seminyak, Bali.
Sedangkan di sektor industri Makanan dan Minuman, Tatamasa Group memiliki waralaba di Rumah Makan Padang Sederhana, dengan pengelolaan atas beberapa gerai RM Sederhana di Jakarta dan Bandung.
Visi
Menjadi perusahaan pengembang dan pengelola properti dan hospitality yang diakui dan disukai keberadaannya pada pasar B&C dengan revenue 100 miliar rupiah.
Misi
Kami adalah perusahaan yang menerapkan good corporate governance dan bergerak dalam bisnis pengembangan properti dari perumahan hingga ruang bisnis dan perhotelan serta makanan. Keunggulan dalam desain, konstruksi dan layanan menjadi nafas untuk mewujudkan peningkatan kualitas hidup konsumen.
Menghadapi situasi berbahaya atau sulit dengan keberanian dan secara sadar berupaya memperbaiki diri sendiri dan/atau membantu orang lain serta sanggup menerima konsekuensi dari tindakan dan keputusannya.
Melakukan sesuatu secara benar, transparan dan patuh terhadap prinsip-prinsip, kesepakatan dan tetap menjaga keselarasan dalam berpikir, berkata, dan bertindak
Membuat perbedaan dan mengubah sesuatu melalui sikap yang positif, berenergi dan penuh dengan ide.
Memulainya sendiri, proaktif dan dengan gigih mengatasi kesulitan yang muncul dalam mendapatkan hasil atau mengejar tujuan.
Semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen melebihi apa yang diharapkan dan mencapai hasil terbaik.
Kami adalah perusahaan yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang baik dalam pengembangan serta pengelolaan di sektor Properti dan Industri Makanan & Minuman.
M | T | W | T | F | S | S |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | ||||||
2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |
9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 |
16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 |
23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 |
30 |